PR and New Media in Australia Context (ver. Indonesia)

buat temen-temen medkom..sementara yang bisa sya upload materi bab 7 baru yang ini aja… dan ini masih banyak kekurangannnya… maaf.. coz translate dari bahasa inggriss….

bsok insya allah.. bakalan sya posting juga materi bahasa inggrsnya yang lengkapp..\

sementara ini dulu yaa…..

Abilitiy dan bahasa

Jacob Nielsen menemukan bahwa kegunaan meningkat 27 persen apabila bahasa objektif yang digunakan sebagai pengganti promosi. Nielsen beralasan bahwa bahasa promosi membebani pengguna yang telah menghabiskan waktu untuk menyaring dan mendapatkan fakta-fakta. studi lain juga menemukan bahwa pembaca online berselancar di halaman Web, menggunakan teks (khususnya mikro konten seperti judul, keterangan, dan daftar kata kunci).

Menulis sederhana cukup sulit, terutama bagi mereka yang telah meningkat atas imbalan melalui pendidikan, birokrasi dan promosi perusahaan. Kembali mendidik masyarakat untuk menulis sederhana untuk pembaca online memakan waktu lebih dari satu hari saja.

Perubahan harus dimulai di bagian atas dan bawah. Seringkali, masyarakat di tingkat terendah dari sebuah organisasi yang paling sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pelanggan – namun mereka tidak berkonsultasi bahkan selama komunikasi online atau proses pembuatan konten.
Sebaliknya, banyak direksi dan CEOs Australia hampir tidak tahu bagaimana cara menghidupkan komputer mereka apalagi memahami perbedaan antara berkomunikasi online dan cetak.

User dan dialog

Locke, Levine, Searls dan Weinberger salah satu di antara yang pertama untuk menghadapi masalah dari perusahaan e-komunikasi yang arogan. Mereka menyadari bahwa pelanggan adalah orang yang ingin hubungan perorangan yang nyata daripada retorika kosong.
“Ini adalah pasar percakapan. Anggota mereka berkomunikasi dalam bahasa yang alami, terbuka, jujur, langsung, dan seringkali sangat lucu. Kadang menjelaskan atau mengeluh, joking atau serius, manusia adalah suara asli. Tidak dapat ditiru “.
E-mail berbasis PR pada naik di asia
E-mail berbasis PR pada naik di asia
Weber Shandwick Asia Pasifik membantu klien menghasilkan cakupan di situs berita online di Asia, berpartisipasi dalam forum diskusi, meningkatkan hasil di mesin pencari peringkat, mengatur webcasts, mengedit e-newsletter.

“Kami membantu Komite Olimpiade Beijing untuk memulai Flash e-mail promosi. Itu target berita di media dan pemimpin bisnis di seluruh dunia untuk perbaikan sosial-ekonomi di seluruh negara, sehingga untuk membantu memenangkan tawaran menjadi tuan rumah Olimpiade 2008 “, ujar JoAnn Soo, VP Shandwick Weber di Asia Pasifik.
Antusias tinggi pada CommunicAsia 2002 di Singapura pada bulan Juni 2002, dimanfaatkan Weber Shandwick online Public relation L untuk mengirimkan undangan HTM e-mail untuk acara hiburan. promosi e-mail yang sedang berkembang di Asia”, ujar Soo.

Pendek kata, tidak ada Public Relation dapat membantu sebuah organisasi yang tidak “mendapatkan” bagaimana manusia berinterkoneksi, interrelate dan berpikir kami berani baru dalam dunia media.

PR dan Net

Ironisnya, banyak Public Relation memiliki situs Web dan e-newsletter sendiri yang dgn sedih “media lama” atau palsu baru.

Siapapun dapat menulis – tetapi nampaknya beberapa “penulis” berkomunikasi dengan baik dengan kata-kata atau bahkan bersedia untuk terlibat dalam dialog dengan audiens.
Mayne-Wilson mengatur daftar diskusi Jaringan Australia-Publik Relation pada tahun 2000 untuk membahas masalah-masalah dan pertukaran ide-ide yang berkaitan dengan hubungan masyarakat, media baru dan teknologi baru di Australia.
Menurut Mayne-Wilson, organisasi pemuda yang terfokus antara lain pengecualian dalam berhubung dgn lembaga industri Publik Relation media baru. meMaksimalkan kemampuan teknologi situs interaktif baru untuk berhubungan dengan target pasar.

situs yang efektif digunakan sebagai media baru untuk berhubungan dengan wartawan, mitra dan investor. fitur Online wartawan mencari arsip media rilis, informasi perusahaan, kalender dan acara webcasts, bios, pidato, download gambar dan video, glossary dan gratis e-mail berita.

Berita Monitoring dan reputasi manajemen di Internet

internet memiliki kuasa terhadap orang-orang yang pasif menjadi terlibat dalam aktifitas. Perusahaan tidak bisa lagi mengandalkan hanya tradisional bentuk media pemantauan. Ini berarti media konsultan perlu mengetahui bagaimana lingkungan baru ini bekerja dan mengambil langkah yang diperlukan, atas nama klien, untuk mencari peluang dan potensi ancaman ke organisasi mereka.

Internet telah membuka kesempatan bagi pemain Publik Relation  “pihak ketiga” ke capitalize pada meningkatnya permintaan untuk memantau reputasi klien mereka secara online. Sebagai krisis online dan manajemen isu-isu, klien harus ingat bahwa perjalanan berita buruk sangat cepat. nasihat Mayne Wilson -perusahaan Internet untuk memantau secara rutin, mengidentifikasi pernyataan yg salah, segera merespon, membuat informasi tersedia di situs mereka, menggunakan e-mail untuk berkomunikasi dan tidak meremehkan potensi merusak reputasi online.
Perusahaan seperti Rehame, Media Monitors dan Netmonitor Net menawarkan layanan pemantauan.

“Kami akan memantau seluruh Internet, bukan hanya situs Web media. Dengan demikian, kita lebih efektif dalam pelacakan pendapat konsumen, kegiatan kompetitif, kebijakan pemerintah dan informasi bisnis umum “, yang menurut Tim Nicholas dari Netmonitor.
Sedangkan perusahaan yang lebih besar mampu untuk menggaji seperti pihak ketiga atau agen untuk mengirim mereka berita rilis pada situs Publik Relation “pihak ketiga” seperti PRNewswire, BusinessWire dan PRNewsAsia, perusahaan kecil dapat hasil dari mesin pencari seperti Google.

Membangun Merek nirkabel

Crossover promosi penargetan orang-orang muda melalui Short Message Service (SMS) dan e-newsletter yang mulai muncul di Australia. Sebagai contoh, pemilik sebuah klub malam Australia menggunakan SMS dan data kontak untuk memberitahukan VIPs tentang promosi khusus seperti minuman gratis. Wireless internet portal BlueSkyFrog, diluncurkan pada tahun 1999, merupakan pemrakarsa lintas jaringan SMS dalam menyediakan ikon ponsel dan nada dering. Seperti yang tercantum di situs, “SMS Hiburan dan Jaringan memasuki tahap baru di Australia dengan banyak merek mengadopsi SMS pemasaran sebagai bagian dari inti untuk menjangkau demografis mereka yang sukar ditangkap tetapi berumur 15-39 tahun “.

BlueSKyFrog menawarkan lebih dari 2,2 juta anggota unik (20 persen dari seluruh Australia antara usia 18 dan 25 anggota dari BlueSkyFrog); privasi-compliant database dari lebih dari 500.000 orang terdaftar untuk menerima promosi pihak ketiga lewat SMS, e-mail dan suara; meng-host situs Web promosi, kegiatan lomba dan SMS, dan pengalaman dalam pengembangan inovatif disesuaikan SMS dan aplikasi untuk di-toko dan media promosi termasuk terintegrasi TV, cetak, dan radio Web promosi.

Tips dari PR Ahli

Pete Heininger-pendiri Heininger Komunikasi, menggunakan bagian di situs yang disebut eNouncements halaman rumah dan eBulletins untuk menarik wartawan dan pengunjung ke situs untuk klien cakupan.
” eBulletin terakhir Kami telah memiliki database hampir 1.600 pelanggan yang terdaftar. Pelanggan tersebut telah mengisi kembali kartu garansi dan telah menunjukkan mereka ingin menerima lebih perusahaan / info produk, dan juga memberikan alamat e-mail.

“Namun demikian, kami masih bertanya jika mereka hendak memberi kami daftar dan kurang dari 400 datang kembali berkata mereka ingin dihapus. Kami akan menambah sekitar 100 nama baru / alamat e-mail setiap dua minggu ke daftar ini. Dalam pandangan kami, Anda harus membuat komunikasi dengan penerima sebagai pribadi yang menarik “, Heinenger nasihat.
Stephanie Paulus, Managing Director Philip The Group, mengatakan perusahaan Publik Relation hari ini harus mengembangkan kemampuan mereka online dan menawarkan berbagai layanan terpadu.

“Kuncinya adalah integrasi. strategis kemitraan dan aliansi dengan ahli penyedia layanan memiliki kesempatan untuk menambahkan nilai lebih. Inovasi dalam teknologi komunikasi memungkinkan perusahaan untuk menawarkan layanan yang lebih komprehensif-a one-stop shop “, menurut Paulus.
situs web Publik Relation sendiri untuk mendukung klien, misalnya, situs mereka yang tidak dapat dengan mudah diperbarui (terutama di sektor SMS di mana situs yang lambat update).

Kesimpulan

Banyak PR profesional di Australia masih mencoba bangun sepenuhnya ke jaringan dan potensinya untuk meningkatkan kegiatan mereka. Situs web, blog dan e-newsletter adalah publikasi. Dengan demikian, mereka secara bertahap meninggalkan departemen TI dan bergerak di komunikasi. interaktif potensi Internet Dua arah adalah kekuatan besar. Usaha di abad 21 ini bukan hanya tentang e-commerce – ia adalah kepercayaan dan hubungan antara manusia.

profesional Publik Relation yang pro-aktif meluncurkan manajemen layanan reputasi berdasarkan cakupan berita online dan format nirkabel seperti SMS. Semua komunikasi profesional – baik yang bekerja di Publik Relation, pemasaran, jurnalistik atau penulis – harus menggunakan media baru atau akan tertinggal.

About Reza F Pratama

college student, admin socmed, windows-mac-android user, videophotographer, web CMS, goweser, yes i am a geek but i don't care

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: